Berbagi Ilmu


20/03/16

Cerita Hantu yang Misterius - Diary ANAK SEKOLAH

DIARY ANAK SEKOLAH

Hai.... 
Perkenalan Dulu Nama Mimin : Rasad biasa di panggil Rasad 
Nama Modifikasi Di Sosmed Raszcad | Jauh yah...Namanya Juga Pengen Kelihatan Keren..

Kali Ini Saya Ingin Bercertita Tentang Kehiduan Di Sekolah

Gue mau cerita tentang SMA gue, gue sekolah di SMANP*N , kata kakak kakak senior sih banyak banget hantunya di setiap tempat berbeda hantunya juga berbeda, Sekolahan gwe itu kagak bagus bagus amat siih , tetapi cukup luas dan bertemakan  go green. Naah sekolahan saya itu mempunyai lapangan olahraga satu itu juga sempit dari futsal , voly , basket bahkan badminton disatuin di lapangan itu,  padahal ada tempat yang luas buat  lapangan futsal atau apalah biar berguna , tempatnya di belakang kelas 10.
Kata semua orang yang pernah sekolah di situ siih , katanya itu tempat kuburan atau semacamnya makanya
Sekolahan saya juga sering sekali terjadi kerasukan.
Sekian dulu Cerita Hantu Yang Misterius Ini akan ada part 2
Jadi jangan Sampai ketinggalan ...
Cerita Ini Real bukan mengada-ngada....


Terima kasih Atas Kunjungannya 
Jangan Lupa mampir lagi :) ...

Silahkan Kunjungi di bawah ini ...
Mimin yakin Bisa Menambah pengetahuan kamu
Pilih Aja, Tinggal Klik di bawah ini  :g:....

0 komentar:

Posting Komentar

Raszczad. Diberdayakan oleh Blogger.